Senin, 23 Juli 2012

BIOGRAFI

Helloo....
Kenalin Nama saya Nurul Fathul Jannah, Saya dilahirkan di Kebumen,26 Febuari 1992.
Setelah menginjak 1 tahun saya pindah ke Cilacap.Saya masuk sekolah dr umur 5 tahun di TK Aisyah 01.Lalu Melanjutkan ke SDN 03 Kesugihan.Dari SD Saya sudah mulai menyukai kegiatan pramuka.Hingga Saya melanjutkan lg sekolah d SMP Ya BAKII 01 Kesugihan.Di SMP pun saya mengikuti Pramuka dan Marching Band.Tahun 2007 saya mengakhiri pakaian Putih Biru Saya menjadi Putih Abu-abu di MAN CILACAP.Di Sekolahan ini pun Saya mengikuti Pramuka.
Tahun 2010 Saya Lulus dan Siap mencari kerja.
Pertama Saya bekerja di Pela.net kroya selama 1th.banyak hal-hal baru yang aku dapatkan di warnet itu.tambah pengalaman dan banyak juga kenangan bersama karyawan".Tetapi Saya ingin Mencari pengalaman baru,dan akhirnya saya keluar dan  kerja d PT D&D Pacgaking Cikarang.sampai saan ini Saya masih Bekerja di D&D.Untuk Mengisi waktu luang saya,saya juga belajar di LPIA Cikarang.

Salam Kenal Buat Seluruh Blogger,,
Dari Saya Blogger Pemula....

Bagi yang ingin menambahkan aq teman di Facebook Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar